SNSD - The Boys

Kamis, 02 Juni 2011

SNSD (Girl's Generation) menggebrak Jepang dengan konser pertama mereka


SNSD / Girl's Generation telah membuktikan bahwa mereka adalah pemusik terbaik, dibuktikan dengan konser pertama mereka di Jepang "SNSD Arena Tour 2011" yang di selenggarakan tanggal 31 Mei dan 1 Juni 2011 di Osaka, Jepang. 


lebih dari 20.000 penggemar datang dan berkumpul untuk menyaksikan girl band yang beranggotakan 9 orang ini. dan yang mengejutkan mereka membawakan lebih dari 30 lagu (wow) termasuk "Genie", "Gee", "Run Devil Run", dan single terbaru mereka "Mr. Taxi", serta track yang belum di serialisasikan dalam bahasa Jepang seperti "Oh!" dan "Into the new world".


Pejabat Jepang katanya berkata sangat terkesan akan performa yang berkualitas tinggi dan desain panggung yang sangat keren. banyak media masa Jepang juga yang diminta untuk mengabadikan momen-momen spektakuler seperti yang terjadi di sana.


Album SNSD sendiri yang bertajuk "Girl's Generation" (album pertama bahasa Jepang) laris manis di pasaran sebanyak 73.583 eksemplar pada hari peluncurannya pada tanggal 1 Juni 2011 kemarin, mereka juga menduduki posisi #1 dalam Oricon Album Chart Daily pada hari yang sama (give a plause), Album ini sendiri telah menarik perhatian sebelum dirilis karena mendominasi tangga nominasi saat pra-penjualan Album mereka.


Sementara itu, SNSD dijadwalkan menghadiri "2011 MTV VideoMusic Aid Jepang" di Chiba, Jepang pada tanggal 25 Juni.Perhentian berikutnya untuk tur arena mereka Saitama akhir pekan ini diikuti oleh Tokyo pada tanggal 17 dan 18. Mereka jugaakan terbang ke Prancis untuk "SM Town World Tour di Paris"pada 10 Juni


Gimana? SNSD keren banget kan, dan sebagai penutup saya ada satu pict. saat mereka live tour di Jepang





Tidak ada komentar:

Posting Komentar