SNSD - The Boys

Kamis, 02 Juni 2011

Saudara Nickhun (Nichan) debut variety show di Korea


Kenal kakak nya Nickhun? Nichan? kalau belum kenal nih saya kasih tau, Nichan itu gak baru-baru banget di dunia hiburan. dia sudah pernah muncul di dunia musik Thailand (T-pop mungkin ya :D), dulu dia juga pernah jadi VJ di Thailand (wow keren bgt), para K-popers juga udah kenal dia soalnya foto-fotonya udah tersebar di web (bukan foto syur ya), hal ini lumayan cukup menarik karena wajah Nickhun sama Nichan cukup mirip (menurut saya Nichan malah mirip Zhoumi SJM haha)

Nichan sendiri akan debut variety show di Korea lewat KBS "Let's Go! Dream Team 2" dari pihak KBS sendiri katanya Nichan bakal muncul di episode tanggal 19 dan 26 Juni, Nichan memang udah pernah muncul di acara tv kabel korea, tapi katanya ini pertama kalinya cowok itu muncul di acara variety show besar.

Nichan akan jadi tamu dari 16 tamu yang akan di undang, Tamu lainnya juga termasuk Leeteuk, Eunhyuk dan Shindong (Super Junior), Taemin dan Minho (SHINee), Jungmo (TRAX), Dongjoon dan Kwanghee (ZE:A), Bora dan Dasom (SISTAR), Jia dan Min (MISS A), dan masih banyak lagi.

Gimana seru kan? Nichan juga gak kalah berbakat kok sama Nickhun hehe, so support Nichan terus ya, biar bisa lebih berkarya di dunia entertainment Korea

Tidak ada komentar:

Posting Komentar