SNSD - The Boys

Kamis, 02 Juni 2011

City Hunter eps. 1



Saat yang kita tunggu  akhirnya tiba! Drama Baru, CityHunter, dibintangi Lee Minho dan Park Min Young mulaiditayangkan Rabu, 25 Mei. Jadi apa yang terjadi di episode pertama?


Drama dimulai dengan mematikan dua adegan yang sangatintens: seorang wanita melahirkan dan peristiwa politik dijagadengan sekelompok laki-laki berjas. Saat yang sama bommeledak pada acara tersebut, bayi keluar. Wanita itu tampaknyaterkait dengan seseorang di acara karena saat ia sedang beralihke ruangan lain, berita di televisi menyebabkan tampilankehancuran di wajahnya. Namun, suami dan adik suami, yangkedua penjaga di acara tersebut, tidak terluka dan kunjungan dirumah sakit selama beberapa menit sebelum mereka harus pergi lagi, dan pasangan tidak mendapatkan kesempatan untuk namabayi tersebut atau belum.


Sebelum suaminya kembali pulang, ia mendapat ditugaskan tugas lain: untuk menyerang Korea Utara, yang konon adalah orang-orang yang menanam bom. Namun, karena mereka diam-diam menyerang dengan 21 orang, up semakin tinggi mendapatkan pemberitahuan bahwa tidak akan ada bala bantuan dikirim untuk membantu orang-21 orang karena presiden tidak menyetujui rencana tersebut. Salah satu orang Facebook lebih tinggi hancur karena 21 orang akan mengorbankan hidup mereka untuk apa-apa, dan mereka tidak dapat dibawa kembali karena mereka sudah tahu tentang serangan ini direncanakan diam-diam yang perlu tetap menjadi rahasia selamanya.

Di lokasi serangan, tentara berencana untuk turun kembali ke kapal selam yang seharusnya menjemput mereka, tetapi ketika mereka tiba, para prajurit yang ditembak mati satu per satu oleh seseorang di kapal selam. Adegan ini hampir membuat saya menangis karena para tentara tidak melakukan kesalahan, tapi mereka harus mati walaupun mereka seharusnya membantu negara itu. Kedua bersaudara itu juga di adegan ini. Salah satunya, yang adalah ayah dari anak dan juga terluka sebelumnya selama serangan rahasia, mendorong saudaranya di bawah air dan terlindung dia dengan tubuhnya sehingga penembak tidak akan melihat dia dan dia bisa hidup. Setelah meninggalkan kapal selam, saudara yang tertembak (ayah dari anak itu) meninggal dan saudaranya, Lee Jin Pyo, hidup untuk kembali ke Korea Selatan. Ketika Jin Pyo tiba, ia pergi ke rumah saudaranya dan mencuri anak sehingga istri saudaranya bisa restart hidupnya tanpa harus merawat anak sendiri.


Pyo Lee Jin kemudian memulai hidup baru dengan bayi di Thailand, dan melatih dia untuk menjadi seorang pejuang.Pelatihan ini sangat ketat dan keras pada anak itu, tetapi ia tumbuh menjadi seorang pejuang yang sangat waspada dan cerdas dengan tujuan yang sempurna. Namanya Lee Yun Seong (Lee Minho), dan ia mendapat masalah beberapa saat ia menyimpan seorang pria Korea dari beberapa gangster yang pergi kembali ke rumah Yun Seong untuk balas dendam. Mereka akhirnya membunuh salah satu wanita yang Seong Yun telah mempertimbangkan praktis ibunya sendiri, jadi dia berjalan setelah mereka tapi dia sengaja menginjak ranjau darat. "Ayah"-Nya, Jin Pyo, menyelamatkan dia dari itu, tapi Jin Pyo kehilangan salah satu kakinya dalam proses. Sementara ia semakin pengobatan untuk kakinya, Jin Yun Seong Pyo menceritakan tentang orangtua yang sebenarnya dan bagaimana ayahnya dikhianati oleh ibu pertiwi, sehingga Yun Seong memutuskan untuk pergi ke Seoul untuk membalas dendam.


Aku benar-benar menyukai drama sejauh ini. Lee Minho adalah seperti seorang aktor besar, dan tidak lagi, seorang pria benar-benar panas!



Jelas gak? mungkin agak kurang ngerti karena bahasanya bleberan, sama saya juga belum paham betul. tapi kayanya dramanya seru deh haha. mian ya.. soalnya saya copy dari word temen, dia kaya ngumpulin sinopsis drama gitu, (Saya curiga dia pake google translate) *memicing kan mata*


sekali lagi, mianhaeyo.. kalo bahasanya sedikit kacau : )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar