SNSD - The Boys

Kamis, 02 Juni 2011

Daesung (Big Bang) meminta maaf kepada keluarga korban kecelakaan


Kalian masih ingat kan musibah yang menimpa salah satu member boy band "Big Bang" Daesung beberapa waktu yang lalu.


Pada tanggal 2 Juni lalu, Media lokal Dispatch memberitahukan bahwa Daesung melakukan kunjungan ke kamar jenazah pengendara sepeda motor yang tewas dalam kecelakaan mobil baru-baru ini. dan meminta maaf kepada seluruh anggota keluarga korban.


Daesung melakukan kunjungan bersama pejabat YG dan pengacara, tetapi Daesung tidak mampu berkata apapun karena kondisi mental nya masih terguncang, namun kenalan korban meminta Daesung untuk meminta maaf dengan benar sehingga ia pergi meminta maaf kepada keluarga korban dan kerabatnya sambil menundukan kepalanya.


Semenjak kecelakaan itu terjadi, kondisi Daesung menjadi memburuk, mentalnya terguncang, pria itu juga belum menghubungi keluarganya, para publik juga prihatin atas kondisi Daesung saat ini.


Daesung sudah setuju untuk mengurus semua biaya pemakaman, namun rincian tentang pengaturan pemakaman akan di atur setelah selesainya penyelidikan polisi


 Keluarga korban menambahkan, "mati tidak dapat berbicara. Tapi setidaknya orang mati tidak harus merasa menjadi korban. Kamihanya berharap agar penyelidikan yang jelas dan menemukankebenaran di balik kecelakaan keseluruhan. Tak satu pun daripihak yang terlibat harus merasa tidak adil atau menjadi korban.Satu-satunya orang yang bisa kita percaya pada saat ini adalahpolisi. "


Kpopers kita doakan aja yang terbaik untuk Daesung, semoga masalah ini cepet selesai dan Daesung bisa kembali menghibur fans nya di seluruh dunia 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar