SNSD - The Boys

Kamis, 02 Juni 2011

Khuntoria 1st anniversary Cake


Baru-baru ini pasangan artis korea (Victoria f(x) dan Nickhun 2pm) merayakan 1st anniversary nya kalo gak salah tanggal 1 juni (mian.. saya lupa, saya terlalu iri sama pasangan yang satu ini haha -_-;)


Saat diwawancara Vicotria bilang kaya gini "Saya akhirnyamenyadari bahwa banyak waktu telah berlalu ketika orangmengucapkan selamat kepada saya dan Nichkhun karena telahmenghabiskan banyak waktu bersama. Kami tidak terlalu dekatkarena syuting berlangsung setiap 2 minggu, tapi kami menjadicukup dekat saat kami bermain-main bersama-sama saat di set.Nichkhun sangat perhatian. "


So sweet banget kan, kita doain aja semoga Khuntoria makin kompak terus ya.. dan kali ini saya akan memberikan pict kue dari fans khuntoria, lucu dan imut jangan pada iri ya, soalnya kayanya kuenya enak bgt -_-





Tidak ada komentar:

Posting Komentar